Berita Madina


PPAS-KUA Madina Selesai Dibahas

dpr1

PANYABUNGAN-RAKYAT MADANI

Panitia Anggaran DPRD Madina menyelesaikan pembahasan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dan Kebijakan Umum  Anggaran (KUA) tahun anggaran 2010. Pembahasan selesai pada Senin (10/8) setelah sekitar  seminggu lamanya pembahasan melibatkan pihak eksekutif bergulir di ruang paripurna DPRD Madina. Berakhirnya pembahasan itu akan ditindaklanjuti  denganpenandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah  daerah dengan DPRD Madina.

Anggota Panitia Anggaran DPRD, Binsar Nasution kepada Rakyat Madani, Senin (10/8) menyatakan pembahasan PPAS-KUA ini  diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang PPAS-KUA   Tahun Anggaran 2010  antara Pemkab Madina dengan pihak DPRD Madina. PPAS dan KUA merupakan tahapan penyusunan program pembangunan daerah pra penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan  Belanja Daerah atau RAPBD. Penyusunan RAPBD sendiri berpedoman padaPPAS dan KUA.

Dalam pembahasan PPAS dan KUA ini, pihak DPRD dan Pemkab Madina menyusun item-item program pembangunan yang bersifat prioritas dan utama dalam satu  tahun anggaran. Dengan berakhirnya pembahasan PPAS

dan KUA ini, maka pemkab Madina selanjutnya hanya akan menyusun bahan-bahan Rancangan  Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2010 yang akan diajukan dalam beberap bulan mendatang ke DPRD Madina. (dahlan)


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: